Asus ROG Phone, Ponsel Khusus Gaming Pesaing Razer Dan Xiomi Black Shark

Asus ROG Phone, Ponsel Khusus Gaming Pesaing Razer Dan Xiomi Black Shark

Asus ROG Phone, Ponsel Khusus Gaming Pesaing Razer Dan Xiomi Black Shark

Sebelumnya santer terdengar kabar yang menyebut jika salah

satu pabrikan Laptop yang terkenal dengan produk laptop ROG nya, Asus akan merilis ponsel khusus gaming Asus ROG Phone pada pertengahan 2018 ini.

Kini kabar tersebut ternyata bukan hanya isapan jempol semata, karena pada senin (4/06/2018) kemarin Asus secara resmi meluncurkan smartphone gaming besutannya , Asus ROG Phone, yang disebut-sebut menjadi pesaing berat dua smartphone gaming yang sudah meluncur sebelumnya, yakni Razer Phone dan Xiomi Black Shark.
Muat Lebih

Gokil, Gamer Ini “Bajak” TV di Bandara untuk Main PS4Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020Oppo F15 Resmi Dirilis, Intip Spesifikasi dan Harganya disini

“Bukan cuma main game, tapi saat ini angka penonton e-sport juga naik

. ROG Phone hadir untuk para mobile gamer,” jelas Kris Huang, Senior Product Director Republic of Gamers pada saat peluncuran Asus ROG Phone di ajang Computex 2018 yang berlangsung negara asalnya, Taiwan.

Menurut Huang, saat ini industri mobile gaming mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Bahkan Ia berani berspekulasi jika dalam beberapa kurun waktu ke depan, sektor mobile gaming disebut-sebut akan mendatangkan pemasukan yang besar, baik bagi perusahaan, developer, atlit dan seluruh pihak yang terkait dalam industri mobile gaming.

Spesifikasi Asus ROG Phone

Baca Juga : ShellFire, Game Bergenre Moba Perdana Besutan Telkomsel

Asus ROG phone di otktaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 mobile plaform dengan kecepatan CPU hingga 2,96 Ghz. Prosesor ini merupakan prosesor yang khusus di gunakan untuk smartphone premium kelas atas. Dipadukan dengan GPU Adreno 630, di pastikan ketika bermain game kelas berat tidak akan di jumpai kasus gambar yang lambat, patah-patah atau nge-lag.

 

Sumber :

https://obatwasirambeien.id/taxi-sim-apk/

About the author