Asus umumkan laptop “gaming” 14 inci di CES 2020

Asus umumkan laptop “gaming” 14 inci di CES 2020

Asus umumkan laptop gaming 14 inci di CES 2020

Asus mengumumkan ROG Zephyrus G14, laptop gaming ultraslim 14 inci terbaru yang menawarkan prosesor kencang, bodi ringkas dan mudah dibawa bepergian dalam gelaran teknologi CES 2020.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Jumat, Asus menyebutkan ROG Zephyrus G14 memiliki ketebalan tidak lebih dari 20mm, dan dibekali dengan sistem pendingin khusus agar AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors yang tertanam di dalamnya dapat bekerja secara optimal.

Sementara itu, AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors merupakan prosesor

generasi terbaru yang dibuat menggunakan metode fabrikasi 7nm. Prosesor yang tampil dengan arsitektur Zen 2 tersebut juga ditemani oleh keping grafis (GPU) powerful NVIDIA GeForce RTX 2060.

Tidak hanya untuk bermain gim, ROG Zephyrus G14 juga dilengkapi dengan refresh rate tinggi dan dukungan teknologi AMD FreeSync yang membuat layar ROG Zephyrus G14 mampu mereproduksi warna secara akurat.

Layar tersebut juga telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated

yang dapat digunakan untuk para profesional kreatif dan content creator.

Hadir dalam dua varian yaitu Moonlight White dan Eclipse Gray, ROG Zephyrus G14 dibekali baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan yang dapat diisi ulang melalui charger USB Type-C.

Selain mendukung power delivery, port USB Type-C di ROG Zephyrus G14

juga mendukung display output dengan dukungan protokol DisplayPort 1.4. Sementara port HDMI 2.0b memungkinkan laptop gaming ultraslim ini untuk dapat dihubungkan ke monitor dan TV 4K.

 

sumber :

https://pendidikan.co.id/seva-mobil-bekas/

About the author