Bocor, Ini Tampilan iPhone 2020

Bocor, Ini Tampilan iPhone 2020

Bocor, Ini Tampilan iPhone 2020

Perilisan iPhone 11 Series baru saja bergulir beberapa minggu lalu

, namun kini, para leaker sudah membocorkan bentuk iPhone 2020.

Dilansir dalam cuitan Ben Genskin, seorang leaker terpercaya Apple, menulis bahwa salah satu prototipe Apple 2020 akan menampilkan layar besar 6,7 inci.

Layar tersebut akan dilengkapi dengan Face ID serta kamera True Depth baru yang berada di bezel atas sehingga model ini akan menghilangkan segala jenis lekukan.

Baca juga: Servis Tidak Resmi, iPhone 11 Series Akan Bermasalah

Analis Ming-Chi Kuo percaya bahwa Apple akan mengganti jenis layar OLED 6,5inci

dengan panel 6,7 inci yang lebih besar.
Sedangkan, untuk seri lainnya dari iPhone 2020, Kuo percaya perangkat ini akan tampil dengan layar OLED 5,4 inci dengan bezel yang lebih ramping lagi.

Jika dilihat, sepertinya perangkat premium milik Apple pada 2020 mendatang akan terasa lebih kecil jika dibandingkan dengan iPhone 11 Series.

Lebih lanjut, Kuo mengklaim desain iPhone mendatang akan mirip dengan seri terdahulunya, yakni iPhone 4.

“Kami memperkirakan bahwa desain iPhone 2020 yang baru akan berubah secara signifikan, bingkai logam dan kaca 2 / 2.5D pada bodi depan dan belakang masih digunakan, tetapi permukaan bingkai logam akan diubah ke desain yang sama dengan iPhone 4, menggantikan desain permukaan saat ini,” Ujar Kuo dilansir dalam Ubergizmo.

Baca juga: Celah iOS 13 Memungkinkan Akses Data Pengguna

Namun, sayangnya ponsel milik Apple pada 2020 dikabarkan akan dibanderol

dengan harga yang tinggi. Hal ini dikatakan Kuo karena desain baru ini akan meingkatkan biaya produksi menjadi lebih tinggi. Jadi, tidak usah heran jika iPhone 2020 mendatang akan memiliki harga permium.

Kuo juga tampaknya menilai bahwa perubahan desain ini seiring dengan masuknya layanan 5G yang dapat mengakibatkan peningkatan permintaan untuk perangkat iPhone. Prusahaan diperkirakan dapat mengirimkan sebanyak 85 juta unit iPhone pada 2020 meningkat 5 juta unit pada 2019.

 

Sumber :

https://thesrirachacookbook.com/

About the author