Catat! Ini Tanggal Peluncuran vivo NEX 3 5G

Catat! Ini Tanggal Peluncuran vivo NEX 3 5G

Catat! Ini Tanggal Peluncuran vivo NEX 3 5G

 

Catat! Ini Tanggal Peluncuran vivo NEX 3 5G
Catat! Ini Tanggal Peluncuran vivo NEX 3 5G

Beberapa minggu belakangan ini rumor mengenai smartphone vivo NEX 3 5G terus menghiasi jagat maya. Ya! Dari

sejumlah bocoran yang muncul, disebut-sebut smartphone ini akan punya banyak fitur menarik, seperti Waterfall Screen dengan tepian layar yang sangat melengkung.

Berbicara mengenai jeroannya, juga tak kalah menarik. Sejumlah bocoran menyebutkan bahwa vivo NEX 3 5G akan

ditenagai chipset Snapdragon 855+ dengan CPU Octa-core dan punya pengaturan tiga kamera di bagain belakang. Bocoran yang terbaru, kini sudah terungkap tanggal peluncuran vivo NEX 3 5G.

Ya! Laporan terbaru menyebutkan bahwa smartphone unggulan milik vivo ini akan melenggang resmi pada tanggal 16 September 2019. Ini artinya, smartphone tersebut akan bisa kita lihat secara utuh pada pertengahan bulan ini, bukan di akhir bulan seperti yang disebutkan sebelumnya.

Untuk kalian yang belum tahu banyak mengenai bocoran sebelumnya, dikatakan smartphone ini akan dilengkapi pilihan RAM 8 GB dan 12 GB. Ada tiga opsi terkait dengan penyimpanan internalnya, yakni 128 GB, 256 GB dan yang paling luas kapasitasnya adalah 512 GB.

Nilai jual lainnya yang tidak bisa kita anggap sepele, vivo telah memutuskan untuk tetapu mempertahankan port

jack audio 3.5mm ke dalam smartphone ini. Seperti yang kita tahu, Samsung adalah pabrikan smartphone yang sudah mulai menanggalkan port jack audio 3.5mm, seperti yang kini tidak kita temukan pada Galaxy Note10 Series.

Kembali ke vivo NEX 3 5G, dukungan yang tidak kalah menarik adalah catu daya yang disematkan. Ya! Disebut-sebut smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh yang didukung dengan pengisian cepat alias fast charging dengan kecepatan 44W.

Sumber:

https://s.id/eK9uW

About the author