Fashion Item yang Wajib Dimiliki Pria saat Liburan

Fashion Item yang Wajib Dimiliki Pria saat Liburan

Fashion Item yang Wajib Dimiliki Pria saat Liburan

Musim liburan sudah tiba nih

Kamu bisa melupakan sejenak pekerjaan kamu di kantor dan menikmati saat-saat bersama keluarga dan sahabat. Musim liburan memang momen yang tepat untuk relaksasi dan menjernihkan kembali pikiran kamu. Apalagi kalau pas musim liburan ini, kamu telah merencanakan berekreasi ke tempat-tempat seru, seperti ke pantai. Kamu bisa melihat laut yang biru, pantai dengan pasir putih yang indah. Oh iya jangan lupa dengan permainan air yang biasa disediakan di pantai. Wah! dijamin segala jenis stres bakalan hilang dalam sekejap.

Tapi Toppers, musim liburan bukan berarti kamu libur juga untuk tampil stylish dong. Bahkan kalau perlu pada saat liburan seperti sekarang ini, kamu harus tampil lebih fashionable daripada biasanya. Kalau gaya busana kamu keren, kamu juga makin pede mengupload foto-foto liburanmu ke media sosial.

 

Nah, kalau Toppers, khususnya yang cowok memakai fashion item di bawah ini, Toped yakin penampilan kamu bakalan makin nge-hits saat liburan ke pantai.

Sunglasses

Sumber Gambar: Unsplash
Hal yang perlu diperhatikan saat rekreasi ke pantai adalah teriknya sinar matahari di sana. Oleh karena itu, Toppers wajib banget nih membawa sunglasses, terutama jika Toppers ke pantainya pada waktu siang hari. Tak hanya menjaga mata dari teriknya sinar matahari saja loh, sunglasses pun dapat semakin memaksimalkan penampilan kamu saat berlibur di pantai, Toppers. Tapi inggat ya Toppers, pilihlah sunglasses yang sesuai dengan bentuk wajah agar terlihat cocok saat dipakai. Ada banyak kok jenis sunglasses untuk pria yang bisa memaksimalkan penampilan kamu.

 

Sandal

Kalau lagi jalan-jalan ke pantai memang paling nyaman memakai sandal, Toppers. Jika memakai sandal kamu bisa dengan mudah melepasnya jika ingin berenang di pantai atau ingin bermain di watersport. Coba deh Toppers bayangin kalau Toppers memakai sepatu saat bermain di pantai. Pasti bakalan ribet banget, apalagi kalau sampai pasir-pasir pantai masuk ke dalam sepatu kamu.

BACA JUGA:
FOTOGRAFI LEBIH MENYENANGKAN DENGAN 10 KAMERA MIRRORLESS TERBAIK 2019

Topi Fedora

Sumber Gambar: Unsplash
Kalian pasti nggak asing lagi sama Topi Fedora, topi yang biasa dipakai penyanyi Jason Mraz. Topi Fedora sendiri juga memiliki banyak macamnya lagi Toppers. Nah, yang cocok kamu pakai untuk liburan ke pantai adalah Panama Straw Fedora nih. Sesuai dengan namanya, topi fedora ini terbuat dari anyaman jerami loh. Modelnya yang simpel pun pas banget buat bikin tampilan kamu makin trendi saat jalan-jalan di pantai. Tidak hanya keren, topi ini juga penting banget untuk melindungi kepala kamu dari sengatan sinar matahari.

Kemeja Floral

Siapa bilang kemeja cuma dipakai saat sedang kerja atau saat kamu pergi ke acara formal. Kemeja ternyata juga cocok kok Toppers buat dipakai saat liburan. Tapi memang tidak semua kemeja dapat dipakai untuk liburan Toppers. Bukannya tampil trendi, nanti kamu malah jadi saltum alias salah kostum saat berlibur.

Sumber Gambar: Michael84
Nah untuk pilihan kemeja untuk liburan, kamu bisa memilih kemeja dengan corak floral, Toppers. Kemeja dengan corak floral cocok banget dipakai saat liburan, terutama jika kamu berlibur ke pantai. Coba deh kamu mengenakan kaos putih sebagai dalaman lalu luarannya kamu padukan dengan kemeja floral. Wuiih, Toped jamin, tampilan kamu pasti kece badai. hehe

Celana Pendek

Jika kamu berencana untuk berlibur ke pantai, pastikan kamu menggunakan celana pendek ya Toppers. Celana pendek akan lebih memudahkan kamu untuk beraktivitas saat menikmati liburan di pantai. Kamu tidak perlu repot-repot menggulung celana kamu karena takut terkena air laut dan pasir saat berjalan di pinggir pantai. Selain itu tampilan kamu juga akan lebih stylish jika kamu memakai celana pendek ketimbang memakai celana panjang.

Sumber : https://how.co.id

About the author