Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 4 ZE554KL

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 4 ZE554KL

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 4 ZE554KL

ASUS, pabrikan perangkat teknologi asal Taiwan baru saja merilis smartphone terbarunya, ZenFone 4 ZE554KL. Penamaan smartphone ini sebetulnya cukup aneh, lantaran ASUS pernah merilis ZenFone 4 dan dirancang khusus untuk menyasar pasar entry-level.

Sangat berbeda dengan ZenFone 4 yang pernah dirilis, ASUS ZenFone 4 ZE554KL dirancang dengan spesifikasi hardware yang lebih mumpuni. Benarkah begitu? Berikut ini beberapa daya tarik ASUS ZenFone 4 ZE554KL yang kami sajikan untuk Anda.
Layar AMOLED

Dukungan layar AMOLED semakin dilirik oleh sejumlah produsen smartphone

, tak terkecuali ASUS. Tak ragu-ragu, ASUS mengemas ZenFone 4 ZE554KL dengan layar AMOLED 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD dan tingkat kerapatan layar mencapai 401 ppi. Selain itu, ASUS juga sudah melindungi layar smartphone ini dengan Corning Gorilla Glass 4.
Smartphone layar AMOLED lainnya
Tipe Update harga
ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL Rp 9 jutaan
Samsung Galaxy J7 Pro Rp 4 jutaan
Samsung Galaxy J5 Pro Rp 3.5 jutaan
OnePlus 5 Rp 7 jutaan
Dual-camera belakang

Daya tarik lainnya dari ASUS ZenFone 4 ZE554KL adalah dukungan dual-camera

yang disematkan. ASUS membekali smartphone ini dengan dual-camera yang memiliki komposisi 12 MP+8 MP serta dilengkapi dengan dual-LED (dual-tone) flash. Kamera kedua (8 MP) ini berfungsi untuk memotret wide angle 120 derajat.

Tak ketinggalan, ASUS juga menyertakan dukungan fitur autofocus

. Sedangkan kamera depan yang disematkan memiliki sensor 8 MP. Tentu saja, sensor kamera depan sebesar itu sudah bisa diandalan untuk menghasilkan foto selfie yang lebih berkualitas.

 

sumber :

https://nisachoi.blog.uns.ac.id/raid-manager-apk/

About the author