Jalin Silaturahmi Meski Telah Alumni

Jalin Silaturahmi Meski Telah Alumni

Jalin Silaturahmi Meski Telah Alumni

Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pengadilan 5, Kecamatan Bogor Tengah

, Nizar melepas 95 murid kelas VI sebagai tanda telah selesai mengikuti enam tahun masa belajar disekolah tersebut. Acara ini pun dikemas dengan nuansa kekeluargaan, layaknya sebuah keluarga yang sangat harmonis dimana satu sama lainnya saling mengisi kekurangan dan kelebihannya.

“Saya meminta kepada para murid kelas VI yang akan meneruskan pendidikan ke jenjang berikutnya

, agar tetap menjaga nama baik sekolah, serta tetap menjaga tali silaturahim,” ujar Nizar saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Ia pun mengingatkan, agar para murid kelas untuk mempersiapkan langkah berikutnya yang akan ditempuh ke jenjang sekolah menengah pertama. Para siswa ini pun harus tetap bekerjasama dengan pihak sekolah, agar selalu bisa mendapatkan informasi yang akurat tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online tahun ajaran 2018/2019 Juni mendatang.

“Mudah-mudahan saja para lulusan sekolah ini bisa diterima di SMPN

sesuai keinginan mereka masing-masing,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Panitia Ferlal Balfas menambahkan, kegiatan pelepasan murid kelas VI ini berjalan dengan aman dan lancar. Semua itu, kata dia, berkat dukungan ketua Komite Sekolah dan para orangtua murid yang selalu mendukung program – program sekolah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggara nya kegiatan tersebut karena tanpa dukungan dari mereka mustahil acara ini akan terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

 

Baca Juga :

About the author