Nokia 6 Berwarna Putih Kunjungi Asia Tenggara

Nokia 6 Berwarna Putih Kunjungi Asia Tenggara

Nokia 6 Berwarna Putih Kunjungi Asia Tenggara

Nama Nokia sudah mulai kembali berkibar. Berada di bawah naungan HMD Global

, Nokia baru saja melakukan comeback dengan menghadirkan Nokia 6. Ini adalah smartphone Android pertama Nokia di tahun ini yang sekaligus menjadi smartphone ber-OS Nougat pertamanya.

Tapi cukup disesalkan, Nokia 6 hanya dipasarkan eksklusif di Cina. Jumlahnya pun sangat terbatas, sehingga membutuhkan proses pre-order untuk memilikinya. Tercatat sebanyak satu juta pre-order berhasil dibukukan yang diakhiri dengan ludesnya seluruh stok lewat penjualan flash sale.

Sementara masih ada 1,4 juta orang lainnya yang mengantre pre-order

untuk membeli Nokia 6 pada penjualan flash sale kedua akhir Januari nanti. Tapi kemarin berembus kabar kalau Nokia 6 bakal keluar dari Cina dalam artian bakal dijual di negara selain Cina. Dan negara yang beruntung itu adalah Filipina yang bakal kedatangan Nokia 6 berwarna putih.
Baca Juga: Nokia Heart, Versi Terjangkau dari Nokia 6

Di sana, Nokia 6 bakal dipasarkan lewat distribusi Lazada.

Namun harga yang dipatok lebih mahal dibanding harga Nokia 6 di Cina. Harga Nokia 6 di Cina adalah sekitar Rp3,2 juta, sedangkan harga yang ditawarkan di Filipina mencapai US$370 atau setara dengan Rp5 juta. Kami pun menjadi salah satu yang melakukan pre-order untuk mendapatkan Nokia 6. Semoga saja unit yang kami pesan bisa tiba dalam waktu dekat sehingga kami bisa mengulasnya untuk Anda.

 

Baca Juga :

 

 

About the author