Video ini Ungkap Fitur Smartphone Nokia Terbaru

Video ini Ungkap Fitur Smartphone Nokia Terbaru

Video ini Ungkap Fitur Smartphone Nokia Terbaru

OPPO dan Xiaomi sudah memperlihatkan inovasinya, yakni memuat kamera depan di bawah layar alias in-display camera selfie. Melihat hal itu, Honor pun tidak mau ketinggalan. Ya! Presiden Honor George Zhao telah mengonfirmasi mengenai perkembangan teknologi kamera di dalam layar.

Dikatakan oleh Zhao bahwa Honor telah mengembangkan smartphone prototipe yang punya

kamera di bawah layar. Meski begitu, perangkat tersebut memang masih banyak mengalami beberapa masalah dan bakal terus dikembangkan.

Zhao juga optimis bahwa teknologi kamera di bawah layar akan segera matang untuk dimuat ke dalam smartphone Honor yang akan segera hadir. Tentu saja, Zhao juga menyebutkan bahwa Honor tetap mempertimbangkan untuk menempatkan teknologi barunya itu pada produk komersial yang relevan.

Ketika menyinggung teknologi punch-hole, Zhao juga menuturkan bahwa teknologi

tersebut masih menjadi bagian penting dari desain sebuah smartphone. Oleh karena itu, Zhao meyakini bahwa punch-hole di layar masih jadi teknologi yang menarik di masa depan.

Berbagai smartphone yang sudah muncul di pasaran juga disukai oleh banyak pecinta gadget berkat teknologi punch-hole yang disematkan. Seperti yang kita tahu, Samsung punya Galaxy S10 Series dan Honor punya Honor 20 Pro.

Honor pun tercatat sebagai pabrikan smartphone pertama yang menggunakan desain kamera

punch-hole pada layar LCD. Hingga saat ini, teknologi tersebut sudah banyak diadopsi oleh sejumlah pabrikan smartphone papan atas.

Nah! Terkait dengan teknologi kamera di bawah layar, beberapa pabrikan smartphone juga sudah mematenkan teknologi mereka sendiri. OPPO dan Xiaomi adalah

 

Baca Juga :

About the author